Mengenal Jenis Kursi Direktur yang Bagus dan Cocok untuk Perusahaan Anda

Di zaman sekarang ini, hampir setiap benda dibuat dengan spesialisasinya, termasuk kursi direktur. Ada berbagai jenis kursi yang bisa dipilih sesuai selera dan fungsinya, diantaranya kursi lipat, kursi goyang, bahkan kursi malas ada fungsinya sendiri. Kursi untuk makan tidak sama dengan kursi santai. Begitupula kursi kerja staff di kantor yang dirancang khusus supaya karyawan lebih nyaman bekerja.

Bicara soal kursi kantor, maka fungsinya tidak hanya sekedar untuk duduk dan bersantai. Melainkan, kursi ini digunakan untuk membantu seseorang bisa bekerja dengan nyaman. Oleh karena itu, penting untuk memilih kursi kantor yang pas dan tepat sesuai jenis pekerjaannya sehingga seorang karyawan akan lebih betah saat bekerja dan produktif.

Ketahuilah, kursi kantor yang baik adalah kursi yang memenuhi unsur-unsur ergonomi. Unsur ini menghubungkan manusia dengan lingkungan kerja lebih serasi. Dengan kata lain, tiap jenis pekerjaan yang berbeda akan didesain kursi yang berbeda pula. Tak heran jika kursi direktur untuk pemimpin ini dibuat dengan sandaran yang lebih tinggi dan lebar ketimbang jenis kursi kantor lain karena pekerjaannya lebih sering duduk dan berpikir.

Nah, berikut ini adalah beberapa contoh kursi direktur yang bisa jadi referensi untuk Anda.

Chairman Premier Collection Kursi Kantor PC 9610 Black

Kriteria kursi direktur merek Chairman Premier ini terbilang sudah memenuhi syarat kursi ergonomi. Pasalnya, dilihat dari sandaran yang lebih tinggi disertai bantalan bisa digunakan pemimpin untuk bersantai saat lelah. Begitupula adanya sandaran tangan untuk menambah kenyamanan pemimpin untuk relaks. Pada bagian kaki, sudah dilengkapi roda sehingga bisa lebih mudah bergeser ke berbagai sisi dengan menggeser rodanya.

Spesifikasi kursi chairman premier collection kursi kantor PC 9610 black ini tersedia di Bhinneka dengan harga Rp5.500.000. Didesain khusus sebagai kursi kantor, kursi ini dilengkapi dengan HDT and leather, hydrolic, millenium color AR, dan ukuran 69 cm x 52 cm x 118 cm.

Chairman Premier Collection Kursi Kantor PC 9230 Black

Sebenarnya tak hanya tujuan pemakaiannya saja syarat untuk membeli kursi kerja staff. Pasalnya, postur tubuh seseorang juga penting untuk diperhatikan supaya kursi yang digunakan lebih nyaman. Jika jenis kursi direktur sebelumnya yaitu Chairman Premier Collection Kursi Kantor PC 9610 Black terlalu tinggi, maka ada pilihan lainnya yaitu Chairman Premier Collection Kursi Kantor PC 9230 Black yang lebih pendek sandarannya. Hadir dengan dimensi 59 cm x 52 cm x 111 cm, spesifikasi kursi Chairman Premier ini dilengkapi dengan HDT and leather, hydrolic, dan millenium color A.

Setiap pembelian kursi direktur di atas disertai garansi produk selama 2 tahun. Jadi, apabila ada kerusakan bisa segera diatasi. Sebagai salah satu produk kursi kantor klasik, kursi ini terbuat dari material terbaik dan detail sehingga membuat karyawan lebih nyaman saat bekerja dalam waktu yang lama. Bentuk sandaran yang disesuaikan dengan bentuk punggung bisa menopangnya lebih baik sehingga menghindarkan risiko pegal, sakit punggung, ataupun osteoporosis.

Kursi ini didesain dengan teknologi termutakhir dari Jerman mulai dari detail di setiap lekukannya sehingga menjadikan pengalaman duduk seseorang lebih menyenangkan, nyaman, dan tentunya aman bagi kesehatan. Didukung oleh desain ergonomis dan slim, pastinya kursi ini lebih menghemat tempat dan membuat suasana kantor lebih elegan dan mewah.

Sekilas Tentang Chairman

Sebagai salah satu produsen kursi direktur, Chairman telah berdiri sejak tahun 1994. Perusahaan ini telah mengembangkan solusi tempat duduk yang unik baikutuk perusahaan privat atau publik. Chairman juga merupakan produsen unggulan dalam dunia bisnis kursi kantor dan telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan. Chairman sendiri telah berfokus untuk selalu membuat produk ergonomic, berkualitas, dan desain visual yang diterima baik oleh pelanggan.

Pilihan kursi direktur bekas perlu dipertimbangkan ketika kualitasnya sudah tidak bagus mengingat produktivitas kerja akan berpengaruh. Meski ada kursi kantor tanpa roda, namun untuk kursi direktur ini sebaiknya dilengkapi dengan roda untuk memudahkan pergerakan. Tidak perlu bingung, untuk referensi produk dan harga serta tempat belanja terpercaya, bisa kunjungi web link Bhinneka

Leave a Reply