Cara Beli MyOrbit dan Kode Referral Tambahan 5GB

Di tengah pandemi saat ini, orang – orang menjadi terbatas untuk saling bertemu. Kebutuhan akan internetpun semakin meningkat. Banyak orang yang mengandalkan internet untuk saling terhubung. Kebutuhan internet yang cepat dan stabil ini dapat teratasi dengan produk terbaru dari telkomsel yang bernama Telkomsel Orbit.

Apa Itu Telkomsel Orbit / MyOrbit?

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Telkomsel adalah provider yang paling stabil dengan jangkauan yang luas. Dengan kecanggihan yang ada, Telkomsel berinisiatif menciptakan sebuah perangkat modem WiFi yang berada di dalam jaringannya. Maka dari itu, terciptalah Telkomsel Orbit yang dapat memberikan kenyamanan berupa internet yang cepat dan stabil

Memiliki perangkat modem WiFi yang cepat dan stabil tentu akan sangat membantu dalam melakukan berbagai kegiatan, terlebih di masa pandemi saat ini. Telkomsel Orbit menawarkan kenyamanan itu dengan harga yang terjangkau.

Selain harga yang ramah di kantong, Telkomsel Orbit juga mengedepankan transparansi. Semua kuota yang telah dibeli bisa dimonitor melalui aplikasi MyOrbit. Dengan begitu, pengguna bisa memperkirakan seberapa besar penggunaan yang Ia butuhkan untuk menghemat pemakaian.

Produk Telkomsel Orbit dengan Harga Terupdate 2021!

Karena kemunculannya yang masih baru, Telkomsel Orbit memberikan banyak keuntungan berupa promo – promo menarik. Selain itu, ada juga kode referral yang bisa kamu gunakan saat membeli. Berikut kode referral yang bisa kamu gunakan :

Kode Referral Telkomsel Orbit
Kode Referral Telkomsel Orbit

Selain adanya kode referral untuk mendapatkan bonus kuota tambahan, harga perangkat Telkomsel Orbit pun bisa berubah – ubah. Berikut data update tanggal 18 Mei yang kami dapatkan untuk harga Telkomsel Orbit :

1. Orbit Star Lite

Orbit Star Lite merupakan produk Telkomsel Orbit yang tergolong baru. Produk ini memiliki spesifikasi yang tergolong “cukup” untuk kamu yang memakai internet untuk keperluan pribadi sehari – hari.

2. Orbit Star 2

Setingkat di atas Orbit Star Lite, ada Orbit Star 2 yang dibandrol dengan harga Rp 629,000. Orbit Star 2 ini masih dalam masa promo dan perubahan harga bisa terjadi sewaktu – waktu.

Orbit Star 2 dan Orbit Star Lite memiliki kesamaan dari segi kecepatan (Up to 15 Mbps) dan daya tampung user hingga 32 pengguna.

3. Orbit Pro

Telkomsel Orbit Pro juga masih dalam masa promo. Tidak tanggung – tanggung, kamu bisa mendapatkan Telkomsel Orbit Pro dengan potongan harga hingga Rp 200,000. Dengan merogoh gocek senilai Rp 1,249,000 kamu bisa mendapatkan perangkat WiFi yang canggih ini. Dibandingkan dua perangkat sebelumnya, Telkomsel Orbit Pro memiliki kelebihan dari sisi kecepatan hingga 21.6 Mbps dan kemampuan untuk menampung 64 pengguna.

4. Orbit Max

Versi paling premium dari Telkomsel Orbit. Dengan harga Rp 2,299,000 kamu bisa mendapatkan perangkat WiFi dengan tingkat kecepatan up to 50 Mbps dan dapat menampung hingga 64 pengguna. Selain itu, pembeli Telkomsel Orbit Max juga akan mendapatkan tambahan kuota senilai +150 GB.

Untuk mempermudah kamu dalam memilih Telkomsel Orbit untuk dibeli, berikut tabel perbandingan kelebihan dan kekurangan masing – masing perangkat Telkomsel Orbit :

ProdukHargaTingkat KecepatanUser WiFiTeknologi WifiTeknologi SelularBonus
Star LiteRp 549,000Up to 15 Mbps322.4 GHz2×2 MIMO LTE50 GB
Star 2Rp 629,000Up to 15 Mbps322.4 GHz2×2 MIMO LTE50 GB
ProRp 1,249,000Up to 21.6 Mbps642.4 GHz & 5 GHz4×4 MIMO LTE50 GB
MaxRp 2,299,000Up to 50 Mbps642.4 GHz & 5 GHz4×4 MIMO LTE150 GB

Seluruh produk Telkomsel Orbit ini mudah untuk dipasang dan memiliki 7 hari garansi pengembalian. Menarik bukan?

Cara Beli Telkomsel Orbit dan Kode Referral

Cara beli Telkomsel Orbit cukup mudah berikut beberapa step yang bisa kamu ikuti untuk membeli Telkomsel Orbit

  • Masuk dan Daftar di Myorbit.id
  • Klik Beli Sekarang
  • Myorbit.id akan memintamu untuk cek jangkauan untuk melihat apakah Telkomsel Orbit dapat digunakan di lokasimu
  • Cari lokasi tempat tinggalmu dan cek apakah Telkomsel Orbit memiliki sinyal yang kuat di tempatmu
  • Pilih perangkat yang kamu inginkan, lalu klik beli.
  • Ikuti petunjuk selanjutnya untuk beli sekarang dan pilih jasa pengiriman yang ingin kamu gunakan.
  • Sebelum bayar, akan ada kode referral yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan bonus 5GB. Gunakan kode referral berikut :

Kode Referral : Z93OQPV

  • Dengan menggunakan kode referral tersebut, kamu akan mendapatkan bonus 5GB saat Telkomsel Orbit sudah sampai
  • Pilih metode pembayaran dan bayar sesuai instruksi
  • Kamu tinggal menunggu perangkat WiFi mu datang dan tinggal melakukan proses aktivasi

Nah, itulah cara beli Telkomsel Orbit dan kode referral yang bisa kamu pakai. Mudah bukan? Jangan lupa tuliskan komentar di bawah ini tentang pesan dan kesanmu saat membeli dan menggunakan Telkomsel Orbit.

Leave a Reply